24.4 C
Indonesia
Sabtu, 13 April 2024

Plt Bupati dan Kapolres Padang Lawas Sambut Kunker Gubsu

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PADANG LAWAS |||
Plt Bupati Padang Lawas (Palas), drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi didampingi Kapolres, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, dengan pemberian ulos dan pengalungan bunga, di Lapangan Kantor Kecamatan Ulu Sosa, Rabu (27/04/2022).

Kedatangan orang nomor satu Pemerintah Provinsi Sumut ke Palas itu, diwarnai dengan pembagian bantuan Sembako dan Kartu BPJS Kesehatan ke sejumlah warga serta pebagian susu kepada ibu hamil dirangkai bantuan Sembako dari Baznas Kabupaten Palas.

Dengan adanya bantuan ini, Gubernur Sumut berharap kepada masyarakat penerima bantuan Sembako di bulan Ramadhan ini, dapat membantu kebutuhan sehari-hari dan dimanfaatkan dengan baik.

Sementara, Plt Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi menyampaikan terima kasih dan rasa bangga dengan kunjungan kerja Gubernur Sumut Edy Rahmayadi ke Daerah Palas.

Selain memberi motivasi, lanjutnya, kedatangan Gubernur Sumut juga menjadi harapan dapat memberi perhatian untuk kemajuan pembangunan Daerah Palas yang lebih baik.

Kata Plt Bupati, dikunjugan yang singkat tersebut, Gubernur Sumut juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan, kesatuan dan kekondusifan daerah.Gubernur Sumut juga berharap meningkatkan semangat membangun daerah dengan baik dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.||| Agus.P

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya