23.4 C
Indonesia
Jumat, 24 Mei 2024

Danrem 045/Gaya Laksanakan Vicon Mengantisipasi Kesiapan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Bersama Pangdam II/Swj.

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. Melaporkan Antisipasi Kesiapan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Bersama Pangdam II/Swj. melalui vicon Rabu (27/04/22).

Dalam mengantisipasi kesiapan Satuan jajarannya Korem 045/Gaya , dalam rangka perkembangan situasi (bangsit) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Danrem 045/Gaya melaksanakan vicon kesiapan kepada Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi yang memimpin rapat melalui Video Conference (Vicon) dengan seluruh Komandan Satuan jajarannya Kodam II/Swj dari Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Pangdam II/Swj menekankan agar para prajurit menghindari pelanggaran sekecil apapun pada saat melaksanakan cuti lebaran, menjaga keselamatan dalam berkendara, menepati waktu berangkat dan kembali cuti, selanjutnya untuk pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, diberikan kepada seluruh prajurit yang diatur oleh Komandan Satuan sesuai ketentuan yang berlaku, dengan tetap memperhatikan kesiapsiagaan dan kewaspadaan satuan.

Masing-masing Komandan satuan juga tetap melaksanakan pengamanan pangkalan atau satuan termasuk asrama saat ditinggal cuti, sehingga jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan tetap siap dalam kewaspadaan terhadap perkembangan situasi diwilayah dalam menciptakan rasa aman dan nyaman untuk mengantisipasi terjadinya situasi yang tidak diinginkan diwilayah.

Pangdam II/Swj Dalam perintahnya kepada seluruh Komandan Satuan untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap Satuan baik kepada prajurit, pangkalan maupun alutsista yang dimiliki.||| Mln/**

 

 

Editur : Redaksi

Baca Selanjutnya

Berita lainnya