24.4 C
Indonesia
Rabu, 24 April 2024

Syahbudin Laksanakan Giat Buka Bersama Masyarakat Di Rumah Dinas Wabup Sungailiat

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BANGKA III Jalinan silaturahmi menjadi suatu keunikan tersendiri bagi Wakil Bupati Bangka Syahbudin. Pasalnya, kata Politisi PDIP ini, sejak dua tahun lalu silaturahmi di Bulan Ramadhan tidak bisa dilakukan karena masih terkendala oleh kondisi pandemi covid-19.

“Pada puasa yang ke 21 ini, saya bersyukur dan bahagia bisa kembali bersilaturahmi bersama masyarakat. Kondisi seperti ini tidak bisa kita lakukan dua tahun lalu, karena pandemi covid-19 melanda negeri kita ini,” ujar Syahbudin.

Diakui Syahbudin, suatu kebahagiaan bagi dirinya bisa bertatap muka bersama warga dengan situasi yang tidak was was lagi.

“Harapan kita tetap seperti ini, dengan melandainya angka Covid-19 atau zero accident tidak ada yang terkonfirmasi terjangkit Covid-19. Dan kita berharap sampai satu syawal nanti dapat mempertahankan kondisi seperti ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan dengan sampainya hari yang ke – 21 ibadah puasa di bulan Ramadhan, sudah banyak kenikmatan dan kegembiraan yang didapatkan, walaupun dengan menahan lapar dan dahaga disiang hari.

” Alhamdulillah dengan seruan untuk melaksanakan ibadah puasa, Allah akan memberikan kekuatan kepada kita untuk menjalankan puasa dalam satu bulan penuh,” harap Syahbudin.

Untuk itu, Wakil Bupati Syahbudin menghimbau kepada seluruh warga Bangka untuk selalu mematuhi prokes kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan bulan suci Ramadhan sampai hari lebaran 1 Syawal 1443 H nanti.

Hal tersebut disampaikan Syahbudin saat menyampaikan sambutannya dalam acara buka puasa bersama masyarakat di Rumah Dinas Wakil Bupati, Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (23/04/22).

Hadir pada acara buka bersama tersebut antara lain para pejabat OPD Pemkab Bangka, unsur Polri dan TNI, Ketua DPRD Bangka, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Selain itu, acara buka puasa juga disi dengan ceramah agama oleh KH Hijazi Jemain dari Pondok Pesantren Al Islam Desa Kemuja.||| Mln/**

 

 

Editur : Redaksi

Baca Selanjutnya

Berita lainnya