29.4 C
Indonesia
Sabtu, 13 April 2024

DPP HBB Gelar Baksos Beri Bantuan Sembako Pada Anggota

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Demi meringankan beban anggota HBB serta bentuk peduli tali kasih kepada HBB yang telah ikut serta menjaga Kamtibmas juga dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H, Ketua Umum DPP HBB Bapak Lamsiang Sitompul.SH.MH melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh anggota HBB dimulai 21 April 2022 sampai dengan selesai.

Pembagian sembako dilakukan di 3 titik, antara lain, kantor satgas DPD Sumut, Kantor DPC Deliserdang, dan kantor HBB DPC Medan. Sembako yang dibagikan adalah sumbangan dari Bpk KOMJEN POL Agus Adrianto,SH.MH Kabareskrim Mabes Polri, sebagai bentuk peduli kasih kepada HBB yang telah ikut serta menjaga kamtibmas.

Ketua Umum HBB menyampaikan kepada media ini, pembagian sembako ini dimaksudkan untuk meringankan beban anggota HBB sebagai tali kasih dalam meyambut Idul Fitri 1443 H.

Ketua Umum DPP HBB BPK. Lamsiang Sitompul, SH.MH. berpesan agar “Pembagian sembako ini dilakukan secara adil dan tidak ada penyelewengan. adapun sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng dan gula,” ucap Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul.SH.MH.

Pantauan awak media di kantor Satgas DPD Sumut, panitia pembagian sembako meminta foto copy KTA dan No HP guna laporan dan pertanggungjawaban, dalam pembagian sembako ini, teman-teman media cetak dan online juga dapat sembako sebagai bukti peduli HBB kepada insan pers.

Dalam wawancara salah satu anggota Satgas HBB DPD Sumut menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada BPK. Kabareskrim BPK. KOMJEN POL, Agus Adrianto, SH.MH.

Kardian Silalahi selaku Ketua Satgas DPD Sumut dan Lamser Sihombing selaku Sekretaris Satgas DPD Sumut, menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada BPK. Agus Adrianto yang sudah memberikan perhatiannya kepada HBB, Ketua Satgas DPD Sumut juga berpesan kepada anggota seluruh HBB terlebih Satgas agar ikut serta menjaga Kamtibmas dan membantu Polri untuk menjaga keamanan masyarakat Sumatera pada umumnya,” ucapnya.

Lamser Sihombing selaku Sekretaris Satgas DPD Sumut juga berpesan agar seluruh anggota Satgas lebih solid dan kompak dalam menjalankan segala tugas-tugas yang telah diterima demi kemajuan HBB yang kita cintai ini, Satgas harus bersinergi dengan Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” harap Lamser Sihombing. ||| Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya