24.4 C
Indonesia
Rabu, 24 April 2024

Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang, Berbagi Takjil Pada Jum’at Berkah

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang, Berbagi Takjil pada Jum’at Berkah, bertempat di simpang Jl. Mentok dan jl. Simpang Kirkof (Kuburan Belanda) Pangkalpinang, Jum’at (22/04/22).

Kepala Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang Letnan Satu Ckm Muslimin, Amd, Kep. mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari saling berbagi, saling merasakan kebersamaan dan upaya untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat sekitar Pangkalpinang.

Letnan Satu Muslimin juga mengatakan bahwa dirinya bersama staf dan seluruh anggota Rumkitban 02.08.02 pada Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 ini kita selalu mewarnai dengan kegiatan- kegiatan yang bersifat positif dan membantu meringankan kepada sesama, dan selama ini kita sudah memberikan pelayanan kesehatan secara umum kepada masyarakat seperti melaksanakan vaksinasi gratis setiap hari, sesuai arahan dari Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. untuk percepatan vaksinasi TNI.

Momentum yang sangat baik dibulan suci Ramadhan ini juga dimanfaatkan untuk berbagi takjil semoga bisa membantu kepada masyarakat yang melintas dalam perjalanan sehingga bisa merasakan kebersamaan dan sangat bermanfaat bagi para pengguna jalan.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan sambil mengajak dan menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin dan Rumkitban siap membantu vaksinasi kepada masyarakat.

“Makin banyak masyarakat yang sadar dan mau melaksanakan vaksin maka makin terbentuk imunitas secara menyeluruh dan harapannya kita semua akan segera terbebas dari pandemi Covid-19,” ungkapnya.||| Mln/**

 

 

Editur : Redaksi

Baca Selanjutnya

Berita lainnya