23.4 C
Indonesia
Jumat, 24 Mei 2024

Tidak Senang Dilaporkan Terkait Dugaan Penganiayaan, T Akan Lapor Balik Pelapornya

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Terkait laporan kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan CA ke Polrestabes Medan menjadi sorotan banyak media. Sebab T warga Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari II Kecamatan Amplas sebagai terlapor merasa difitnah dan bakal melaporkan balik pelapor ke Polrestabes Medan dan Polda Sumut dalam waktu dekat.

T sebagai terlapor merasa dirinya dirugikan sehingga berdampak terhadap keluarga dan anak-anaknya ikut trauma dalam hal ini, Ia berjanji bakal melaporkan balik si pelapor ke Polrestabes Medan atau ke Polda Sumut.

“Saya juga sedang berpikir untuk mengambil langkah laporan balik karena saya justru merasa dirugikan atas laporan ini, merasa diperlakukan tidak baik dan diseret dalam situasi yang tidak saya lakukan,” ucap terlapor T kepada wartawan, Kamis (21/04/22) Sore.

“Maka ini juga adalah perbuatan pidana, menuduh saya secara serampangan dan memfitnah saya. Saya akan mengkaji ini dan kemungkinan besar saya juga akan melaporkan balik pelapor ke Polrestabes Medan dan Polda Sumut atas tindakannya,” ujar terlapor.

Ketika ditanya keterlibatannya soal pemukulan pelapor CA , Terlapor bersumpah demi anak-anak dan keluarganya kalau ada saya ikut memukul pelapor tidak selamat keluarga saya dan saya berjanji kalau saya ada terbukti melakukan penganiayaan pelapor saya siap dituntut menurut undang-undang yang berlaku.

Kembali saya ucapkan, Ia siap diproses secara hukum kalau memang ada terlibat dalam kasus penganiayaan yang dilaporkan pelapor ke Polrestabes Medan dengan nomor laporannya : LP/1284/IV/2022/SPKT/POLRESTABES MEDAN/ POLDA SUMATERA UTARA, ujarnya.

“Ya tentu saya sebagai warga negara yang baik, akan mengikuti proses yang ada. Pernyataan saya kan adalah pernyataan untuk diri saya yang nanti akan saya sampaikan ke penyidik ketika penyidik memerlukan keterangan saya. Tentu saya akan mengikutinya dengan baik,” ujarnya.

Dalam hal ini saya sangat dirugikan, saya cukup baik dengan pelapor berulang-ulang kerumah meminta bantuan tetap saya layani dengan baik.

Menurut T menceritakan,pada Senin (18/04/2022) ada rekan kita berinisial F datang kerumah, dengan bincang saya bertanya kepada F apa kenal dengan orang yang ada dalam Hp saya ini. F menjawab kenal kali. Kemudian saya minta tolong agar dijumpakan dengan beliau. Singkat cerita F lalu membawa pelapor kerumah dan kami duduk-duduk diteras rumah.

Kemudian Terlapor menanyakan uang 2 juta yang dipakainya. Disitu pelapor menjelaskan uang yang di transfer melalui rekening teman terlapor dibagi dua sama temannya. Upaya dari pelapor untuk membayar uang yang dipakai mencobanya untuk meminjam keluarga namun tidak ada sama sekali. Lalu karena tidak ada uang sipelaporpun pulang. Itupun sempat saya sampaikan sama si F dari mana kamu jemput CA ini tolong antar kembali ketempat semula.

“Mengutip penjelasan CA kepada wartawan, Memang ada sebuah pekerjaan yang dimintai tolong oleh terlapor itu sama aku katanya. Tapi memang belum terlaksana karena sesuatu kondisi, mungkin itulah sebabnya aku diperlakukan seperti ini,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Marzianti br Sianturi (36) warga Jalan Bajak V Ujung Kanal, Kelurahan Harjo Sari II, Kec Medan Amplas selaku Istri terlapor ketika di konfirmasi media membenarkan kalau F dan CA datang ke rumah,Senin (18/04/2022) malam.

“Suami saya langsung menyambut baik keduanya,saya juga kenal dengan F dan CA karena sering datang ke rumah.Saat itu saya ada didalam rumah dengan anak saya sedangkan mereka duduk di teras rumah,”ucapnya.

Ketika ditanya tentang adanya dugaan kekerasan yang terjadi terhadap pelapor dengan tegas dia membantah, “Itu tidak ada,mereka datang baik-baik kita melayaninya dengan baik,”ujarnya.

Namun, Ia terkejut mendengar adanya laporan disangkakan kepada Suaminya (Terlapor-red) dalam dugaan kasus penganiayaan.

“Selama mereka di teras rumah tidak ada saya lihat keributan apalagi penganiayaan,karena saya didalam rumah mengintai mereka melalui jendela rumah depan.Kalapun ada keributan atau penganiyaan yang disangkakan pelapor terhadap suami saya,kemungkinan tetangga dan sekitar lingkungan pasti keluar rumah,”tutupnya.||| Zl/Tn

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya