26.4 C
Indonesia
Minggu, 19 Mei 2024

Misman Kembali Pimpin Kades Tembung Priode 2022 – 2028

Berita Terbaru

* Misman Kalahkan 4 Rival Lainnya

AKTUALONLINE.co.id TEMBUNG |||
Rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Kades) Tembung,Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deli Serdang yang berlangsung Senin, 18 April 2022 mencuatkan nama Misman memperoleh suara terbanyak mengalahkan 4 rivalnya yang lain.

Pantauan Wartawan Aktualonline.co,id prosesi jalannya pemilihan Kepala Desa Tembung berlangsung aman dan lancar serta mentaati protokol Kesehatan.

Dari 16 Dusun yang ada di Desa Tembung, Misman dengan nomor urut 2 unggul dalam penghitungan suara mengalahkan 4 rivalnya yang lain yakni Dedi Setiawan,DR.Sarmadan Nur Siregar,M.Pd,Suherman,SE dan Sumarno.

Sosok Misman yang merupakan Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) dan juga Petahana, selama ini dekat dengan masyarakat dan peduli serta peka terhadap warga Desa Tembung dari berbagai sisi baik ekonomi dan sosial masyarakat.

Dari sejumlah prediksi yang mencuat sebelum dilaksanakannya Pilkades,nama Misman memang kerap santer disebut akan kembali memegang tampuk kepemimpinan Desa Tembung Priode 2022-2028.

Misman juga selama ini dikenal sosok Kades yang memiliki loyalitas dan kedekatannya dengan warga tidak diragukan lagi.

Dari Jumlah seluruh suara pemilih sebanyak 8283 suara, Dedi Setiawan memperoleh 1.547, Misman 3.471 suara, Sarmadan Nur Siregar,M.Pd 752 suara, Suherman,SE 1.101 suara dan Sumarno 1.412 suara. Sementara suara tidak sah 46 suara.

Usai jalannya prosesi Pelaksanaan Pilkades Desa Tembung, Kecamatan PS Tuan,Kabupaten Deli Serdang, Misman mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Tembung yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya untuk kembali memimpin Desa Tembung.

Misman berjanji akan menjaga amanah yang telah diberikan dan membawa Desa Tembung lebih maju lagi kedepannya serta akan lebih memperhatikan warga Desa Tembung dari semua sisi. ||| Zul

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya