22.4 C
Indonesia
Kamis, 18 April 2024

Waris Tholib Serahkan Berkah Ramadhan Pada Kakek Lekman, Nenek Aminah, dan Mahmudin

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id TANJUNGBALAI |||
Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengunjungi dan menyerahkan bantuan berkah di bulan Ramadhan kepada warga di Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar tepatnya Jalan Pasar Benteng, Lk VI, yang saat ini sangat membutuhkan bantuan, Sabtu (16/4/2022).

Kakek Lekman (90) dan istrinya Nenek Aminah (52), Mahmudin (78) tinggal di rumah yang sangat sederhana sekali. Hal ini membawa empati dari Plt Wali Kota Waris Tholib mengunjungi langsung dan bertemu mereka.

Untuk sampai ke rumah tersebut, Plt Wali Kota harus menjalani tepian sungai dan ladang sawit yang tergenang air. Hal ini menambah semangat beliau untuk bertemu dengan warganya

Saat tiba di rumah, Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib sembari berkomunikasi dan sesekali menghibur Kakek Lekman, Nenek Aminah dan Mahmudin sehingga mengundang canda tawa dari mereka. Waris mengatakan apa yang saya lakukan saat ini adalah keinginan saya sendiri untuk melihat langsung kondisi kehidupan dan keseharian mereka, karena informasi yang beliau terima kehidupan Kakek Lekman, Nenek Aminah dan Mahmudin tinggal bersama keluarga dan tidak memiliki pekerjaan.

“Mengingat saat ini di bulan suci Ramadhan merupakan salah satu bulan yang menggembirakan hati, karena pada bulan suci ini kita diberi kesempatan untuk memperbaiki diri dan merupakan kesempatan besar untuk mensucikan hati, dengan berbuat banyak amal kebaikan kepada sesama yang membutuhkan. Inilah yang menjadikan saya tergerak berbagi berkah Ramadhan,” Ungkapnya.

Apa yang kami berikan tidaklah banyak baik komposisi dan jumlah penerimanya, Insyaallah apa yang kami berikan ini memberi manfaat dan berkah buat Kakek Lekman, Nenek Aminah dan Mahmudin. Insyaallah nanti kita akan upayakan bantuan lain dari Pemkot Tanjungbalai, ujar Waris.

Plt Wali Kota Waris juga mengatakan semoga Kakek Lekman, Ibu Aminah dan Mahmudin diberikan kesehatan dan keberkahan. Apalagi saat lagi kita saat ini menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan dan nantinya akan memasuki Idul Fitri, semua harus kita syukuri karena kita masih dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan, semoga kerinduan kita akan bulan ramadhan ini, dapat kita maksimalkan dalam beribadah, menjalin silaturahim juga, serta saling berbagi dengan sesama, Sebutnya.

Terakhir, Waris mengatakan kegiatan seperti akan terus dilakukan kepada warga lainnya yang benar benar membutuhkan bantuan. mari kita jaga kesucian dan kebersamaan di bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah ini dengan amal dan ibadah, pungkas Plt Wali Kota Waris Tholib. ||| Rahmadi. Tmb

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya