24.4 C
Indonesia
Sabtu, 13 April 2024

Wujudkan Kekondusifan Disegala Sektor,Polres Padang Lawas Fasilitasi Pertemuan Forkopimda Bersama Mahasiswa

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PALAS |||
Polres Padang Lawas fasilitasi pertemuan Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Padang Lawas bersama Mahasiswa untuk duduk bersama dalam rangka silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama dalam mewujudkan kekondusifan di segala sektor, bertempat di Aula Bhayangkari Mapolres Padang Lawas, kemaren Kamis,14 April 2022 .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos mewakili PLT Bupati drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi, Asisten I Pemerintahan Panguhum Nasution, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M Si, Ketua DPRD Amran Pikal Siregar S.SosI, Wakil Ketua DPRD Sahrun Hasibuan, Kasi Intel Kejari Budi SH, Wakapolres Kompol JW Sijabat SH, Anggota DPRD Fraksi Gerinda Romi Parmonangan Nasution, Para Pimpinan OPD, para PJU Polres Padang Lawas, KNPI, HMI, PMII, Alwasliyah, Satma PP.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi menyampaikan ucapan terimakasih atas ke hadiran unsur forkopinmda, mahasiswa dan masyarakat dalam kegiatan silaturrahmi yang dirangkai dengan buka puasa bersama.

Kapolres mengajak para undangan yang hadir dalam acara silaturrahmi untuk menjadikan bulan suci Ramadan 1443 H sebagai momentum memperkuat persatuan dan kesatuan, serta dimaknai sebagai sarana pembersih hati, Terima kasih atas kehadirannya di Mapolres Padang Lawas, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, mari kita eratkan dan tingkatkan hubungan silaturahmi menuju situasi Padang Lawas yang kondusif sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Melalui momentum silaturrahmi ini, hubungan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini untuk terus ditingkatkan agar keharmonisan tetap terjaga,” harap AKBP Indra

Kesempatan itu, PLT Bupati yang di wakili Sekda Arpan Nasution, menyampaikan, dalam upaya mempererat hubungan silaturrahmi antara pemerintah dan Polres Padang Lawas, mahasiswa dan masyarakat
perlunya peningkatan silaturrahmi pada bulan suci Ramadhan. Karena dengan bersilaturrahmi memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial, sebagaimana dianjurkan Rasulullah SAW.

Mudah – mudahan kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk kedepannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Padang Lawas ini.” selain itu atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Padang Lawas yang telah bersedia memfasilitasi terwujudnya acara pertemuan ini, tutup Arfan Nst.Usai berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan Deklarasi serta penandatanganan kesepakatan antara Forkopimda dengan Mahasiswa menolak segala bentuk kekerasan terhadap Wanita dan Anak.||| Agus.P

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya