24.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Siswa-Siswi MAN 1 Medan Gelar Tim Safari Ramadhan 1443 H di Kabupaten Langkat

Berita Terbaru

*Kasek Reza Faisal : Jaga Marwah MAN 1 Kedepankan Akhlakul Karimah

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan Reza Faisal berharap kepada para siswa/siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan menjaga marwah dan mengedepankan Akhlakul Karimah.

Hal itu ditegaskan Reza Faisal dalam sambutannya disela-sela pelepasan peserta Penerjunan Tim Safari Ramadhan (PTSR) 1443 H, Senin (11/4/2022) yang akan berangkat ke Kecamatan Sri Bingei,Kabupaten Langkat.

Reza Faisal juga berpesan agar selalu mensyukuri nikmat yang dikaruniakan Allah SWT kepada kita berupa kesehatan jasmani dan rohani serta kelapangan melangkah menuju Kabupaten Langkat,tegas Reza Faisal seraya menambahkan agar selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran dari pemerintah.

Reza Faisal juga minta kepada siswa dan siswi membawa persediaan obat obatan, sebab kegiatan ini berlangsung mulai 11 April 2022 dan berakhir 17 April 2022.

“Jaga Marwah MAN 1 Medan dengan mengedepankan Akhlakul Karimah ditengah-tengah masyarakat nantinya,” tegas Reza Faisal.

Reza Faisal berharap Tim Safari Ramadhan yang akan diberangkatkan menjadi kebanggan sekolah MAN 1 Medan.

Sementara Ketua Panitia Penerjunan Tim Safari Ramadhan (PTSR) Fatur Suryadi, mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan berharap peserta PTSR selalu menjaga sikap yang baik terhadap warga masyarakat dan jangan banyak bermain-main.

“Sampaikan ilmu pengetahuannya kepada masyarakat dalam hal ini tentang dakwah dan selalu berdiskusi dengan masyarakat, baik itu di Mesjid-Mesjid ataupun di Rumah rumah masyarakat,” ujar Fatur Suryadi.||| Rivi Hamdani AR

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya