25.4 C
Indonesia
Rabu, 29 Mei 2024

Saat Kunker, Kajati Aceh Sapa Kacabjari Bakongan

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id ACEH SELATAN|||
Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Bambang Bactiar,SH.MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Aceh Ny.Ani Bambang Bachtiar didampingi Aswas,Aspidum,dan Plt Aspidsus Kejati Aceh melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Kamis 7 April 2022.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) nya Kajati Bambang Bachtiar beserta rombongan menyempatkan diri menyambangi Cabang Kejaksaan Negeri Aceh Selatan di Bakongan. Kedatangan Kajati Aceh Bambang Bachtiar ke Cabjari Bakongan tentu saja mendapat sambutan hangat seluruh jaksa dan pegawai Cabjari Bakongan.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Aceh Selatan di Bakongan Mohammad Rizky SH merasa bangga dan senang dengan menaruh rasa hormat kepada Kajati Aceh Bambang Bachtiar yang mengunjungi Cabjari Bakongan disela-sela padatnya kunjungan kerja Kajati Aceh di Aceh Selatan.

“Kita sangat senang di kunjungi beliau dan tidak ada persiapan khusus dalam penyambutan beliau. Apalagi kunjungan kerja beliau saat itu terkonsenterasi di Kejari Aceh Selatan di Tapaktuan,” ujar Kacabjari Bakongan M Rizky kepada wartawan seusai kunjungan Kajati Aceh di Cabjari Bakongan.

Saat menyambangi Kantor Cabjari Bakongan, Kajati Aceh Bambang Bachtiar menyapa seluruh jaksa dan pegawai Cabjari Bakongan yang berjumlah 11 personil. Kajati Bambang Bachtiar memberikan motivasi dan dukungan agar kinerja Cabjari Bakongan terus meningkat dan memberikan pelayan prima kepada masyarakat.

Sementara itu Kajati Aceh Bambang Bachtiar, S.H dikesempatan kunjungan kerjanya di Aceh Selatan juga, mengucapkan salam perkenalannya dan juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Kajati berharap dalam kunjungan kerjanya ke Aceh Selatan ini, tujuannya selain silaturahim, Bambang Bachtiar ingin mengetahui kondisi riil yaitu baik kinerja maupun sarana kantor maupun personilnya.|||
Sahat MT Sirait

Editor: SMTS

Baca Selanjutnya

Berita lainnya