19.4 C
Indonesia
Kamis, 18 Juli 2024

Polsek Medan Tuntungan Grebek Kampung Narkoba Ladang Bambu

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Polsek Medan Tuntungan, dibackup penuh oleh Satresnarkoba Polrestabes Medan grebek kampung narkoba Ladang Bambu, Jalan Bunga Kardiol, Kecamatan Medan Tuntungan, Jum’at, (08/04/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Sebelum penggebekan, para personel gabungan diberikan pengarahan oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak yang mengatakan bahwa penggebekan harus tetap dilakukan secara humanis dan lebih mengutamakan keselamatan.

Usai pengarahan, tim gabungan langsung bergerak cepat menuju ke lokasi dengan menggunakan puluhan sepeda motor dan mobil.

Setibanya di lokasi, petugas gabungan langsung mengepung satu gubuk yang berada di areal persawahan dan semak belukar.

Saat digeledah, dari dalam gubuk ditemukan seorang pria berinisial MK dengan barang bukti 1 set alat hisap sabu.

Sementara, beberapa orang petugas tampak berlarian mengejar terduga pelaku lainya yang melarikan diri ke dalam semak-belukar sedalam 1 meter, hingga seorang petugas kepolisian harus rela mandi lumpur hanya untuk menghentikan terduga pelaku yang melarikan diri.

Petugaspun melepaskan beberapa tembakan peringatan ke udara guna menghentikan terduga pelaku yang melarikan diri, namun sayang terduga pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak saat diwawancarai di Polsek Medan Tuntungan, usai kegiatan mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengamankan seorang pria berinisial MK terduga pelaku narkoba.

”Kita melakukan grebek kampung narkoba di Pondok Bambu, Jalan Bunga Kardiol, Kecamatan Medan Tuntungan menyusul banyaknya informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di lokasi,” ucap Christin.

Katanya lagi, atas dasar informasi tersebut dilakukan penggrebekan dan berhasil mengamankan seorang pria terduga pelaku.

”Terduga pelaku tersebut masih kita periksa, apakah terlibat dalam jaringan peredaran narkoba atau tidak. Untuk kegiatan grebek kampung narkoba ini akan tetap kita lakukan sesuai arahan dari Bapak Kapoldasu dan Bapak Kapolrestabes Medan,” jelas Christin Simanjuntak.||| Samsidar Saragih

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya