26.4 C
Indonesia
Minggu, 19 Mei 2024

Dua Gol Hadiah Istimewa Bupati Bangka Mulkan Ke Gawang Petaling Banjar

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BANGKA ||| Kesibukannya dalam waktu bertugas di pemerintahan Bupati Bangka Mulkan SH, selalu menyediakan waktu untuk olah raga demi menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar dan sehat. Sabtu (26/3/22).

Hal tersebut dilakukan Bupati Bangka Mulkan bersama tim Veteran mengikuti pertandingan persahabatan bola kaki bertempat di lapangan bola Petaling Banjar.

Pertandingan persahabatan bola kaki ini diawali dengan pertandingan antara veteran kabupaten Bangka melawan veteran Petaling Banjar.

Kemudian pertandingan eksibisi ini dimenangkan PS. Bangka setara veteran dengan skor 4 : 2, untuk di ketahui Bupati Bangka menjebol sikulit bundar 2 Gol ke gawang petaling banjar.

Sementara Kadis Kominfo Bangka Boy Yandra mejelaskan pertandingan persahabatan ini digelar untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Pemkab Bangka dengan aparat Desa serta masyarakat dan sudah dibiasakan dalam setiap pertandingan bola untuk pembukaannya diawali dengan pertandingan persahabatan veteran, setelah itu di waktu penutupan yang final tentunya di dahulukan kemudian baru kita lakukan pertandingan persahabatan antara Pemkab Bangka melawan Desa yang menyelenggarakan pertandingan tersebut.

“Jadi tidak lain dan tidak bukan untuk mengenal salah satu bola kepada masyarakat yang tidak lain bola bermasyarakat, kemudian hikmah dalam berolahraga yaitu menjaga kebugaran badan agar tetap terjaga dengan baik nantinya,” ucap Boy.||| Red

 

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya