23.4 C
Indonesia
Jumat, 24 Mei 2024

Sandiaga Uno Tutup Jeumpa Open Tournament Series 2022 Secara Virtual

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno Tutup Jeumpa Open Tournament Series 2022 Secara Virtual, Sabtu (26/03/2022) malam.

Sandiaga Uno menyampaikan selamat atas Jeumpa tournament open golf yang dilaksanakan di medan berakhir dengan sukses.

Semoga kegiatan ini dapat mencetak bibit bibit golt ditingkat nasional maupun internasional.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga tournament ini dapat terus berlanjut kedepan. Katanya.
Pada kesempatan itu Ketua Umum Aceh Sepakat Sumatera Utara, Muchtar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh sponsor yang turut mensukseskan Jeumpa Open Tournament Series 2022 yang dilaksanakan di Padang Golf Royal Sumatera Country Golf Course ini, kata Muchtar.

Muchtar juga menggunakan, bahwa pada malam ini Bahtiar telah melaksanakan Jeumpa Open Tournament Series 2022 dengan sukses dan penuh tanggungjawab katanya.

Sementara DJ dari Mercedes menyampaikan, pihaknya terus mendukung dan mensupport kegiatan yang dilakukan Jeumpa Open Tournament Series 2022.

Demikian juga untuk tahun yang akan datang Mercedes tetap ambil bagian dalam tournament tersebut, katanya.
Demikian juga mewakili Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) menyampaikan semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk tahun yang akan datang dan lebih selatan. Lagi, katanya.

Sebelumnya Ketua Umum Jeumpa Open Tournament Series 2022, Bahtiar menyampaikan merasa lega karena Jeumpa Open Tournament Series 2022 telah berhasil dengan sukses.

Bahtiar juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh sponsor dan donatur yang turut mensukseskan Jeumpa Open Tournament Series 2022 ini dan kepada para pemenang kami ucapkan selamat, kata Bahtiar. ||| Zul/Bhirink

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya