23.4 C
Indonesia
Jumat, 24 Mei 2024

Danrem 045/Gaya Menerima Penyerahan Jabatan Kasiops Kasrem 045/Gaya

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Komandan Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Ujang Darwis MDA memimpin penyerahan jabatan Kasiops Kasrem 045/Gaya dalam acara penyerahan jabatan dan tradisi satuan di aula Korem. Kamis (24/03/22).

Kegiatan penyerahan jabatan merupakan suatu proses sebuah organisasi dalam rangka pembinaan personel, pembinaan karier dan kebutuhan organisasi serta sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kinerja satuan.

Kasiops Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Tri Aji Sartono mengucapkan terima kasih kepada Danrem 045/Gaya beserta Ibu, serta seluruh anggota Korem 045/Gaya, selama mengabdi dan berdinas di Korem 045/Gaya ini, rasa kebersamaan dan kekeluargaan sangat membantu dan terasa terasa indah, kami banyak sekali mendapat pengalaman yang tentunya akan sangat bermanfaat, dan kami berharap bisa sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kedepan dengan baik. Sekali lagi mohon doa restu untuk melaksanakan tugas pendidikan sesko TNI dan mohon maaf apabila selama kebersamaan berdinas di korem ada salah dan khilaf,” ujarnya.

Danrem 045/Gaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Tri Aji Sartono beserta isteri atas pengabdiannya di satuan Korem 045/Gaya.

“Saya mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses dalam mengikuti pendidikan sesko TNI, tetaplah menjadi prajurit Garuda Jaya dan tetap jalin silaturahmi dimanapun bertugas, tetap jalin hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan pengalaman yang telah di peroleh di satuan korem ini hendaknya dapat dijadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang nantinya akan diemban,” tegasnya.

Acara dihadiri oleh Kasrem 045/Gaya para Kasi Kasrem, Dandim 0413/Bangka, Dandim 0431/Babar, Dan/Ka Balak Korem 045/Gaya, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Swj dan pengurus serta hadirin lainnya.||| Karto/**

 

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya