22.4 C
Indonesia
Kamis, 18 Juli 2024

Polsek Medan Tuntungan Laksanakan Vaksinasi Lansia di Gereja-Gereja

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Kegiatan vaksinasi dosis I, II dan III (Booster) bagi masyarakat Lansia di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan. Hal itu di sampaikan Kapolsek medan Tuntungan Polrestabes Medan Iptu Cristian M Simanjuntak SS, Selasa (22/3/2022).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis I, II, dan III (Boster), dilaksanakan pada Minggu(20/3/22), bertempat di Gereja Batak Karo Protestan(GBKP) Bena meriah Jalan Flamboyan raya Kecamatan Medan Tuntungan Medan.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan pada hari Minggu itu, dimulai pada pukul 09.00Wib sampai dengan selesai sekitaran pukul 17.00Wib, dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristian M Simanjuntak SS, yang dilakukan bersama tim dari Polsek Medan Tuntungan dan tim vaksinator tenaga kesehatan(Nakes) dari Polrestabes Medan dan Jenis Vaksin; P – Vizer.

Menurut Kapolsek Medan Tuntungan, kegiatan vaksinasi itu di ikuti puluhan mayarakat dari wilayah hukumnya, serta dilakukan dengan Protokol Kesehatan Covid-19.
“Dengan mengutamakan Prokes Covid-19, kegiatan vaksinasi itu berjalan lancar, serta di ikuti puluhan masyarakat dari berbagai sudut diwilayah hukum kita”, ungkap Iptu Cristian M Simanjuntak SS.

Pelaksanaan Kegiatan langsung bersama Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak,ps. Kanit Binmas Aiptu Husein, ps. Kanit Samapta, Aiptu R. Karo karo, Briptu Bobby Sandyka dan Briptu Rivella S.||| Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya