26.4 C
Indonesia
Minggu, 19 Mei 2024

Mulkan Lantik Pengurus Baru Orari Lokal Di Kab. Bangka Priode 2022-2024

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id SUNGAILIAT ||| Pengurus baru Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Bangka priode 2022- 2024 dilantik Bupati Bangka Mulkan SH. MH dirumah dinas. Selasa (21/3/22).

Terbentuknya pengurus Orari lokal Kabupaten Bangka berdasarkan hasil rapat musyawarah anggota Orari Lokal kabupaten Bangka beberapa waktu lalu.

Bupati Bangka Mulkan SH. MH usai melantik pengurus Orari Lokal kabupaten Bangka kepada MSM mengatakan Orari harus berperan penting dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bangka dalam penyebarluasan informasi semua kegiatan pembangunan di pemkab Bangka.

Sebab kata orang nomor satu dijajaran pemerintah Kabupaten Bangka kiprah Orari ditanah air sangat luar biasa, untuk itu saya tegaskan manfaatkan dan kemampuan yang ada serta fasilitas ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Mulkan.

“Yang tak kalah pentingnya Orari kabupaten Bangka harus mampu merespon cepat setiap kejadian yang ada dikabupaten Bangka, bencana alam misalkan,” sambungnya.

Mulkan berpesan kepada pengurus yang baru dilantik jaga kekompakan dan kebersamaan karena itulah kuncinya untuk membawa organisasi Orari kabupaten Bangka kearah kemajuan.

“Karena tanpa ada kekompakan dan kebersamaan sangat mustahil akan berjalan dengan lancar, baik dan sukses,” terangnya

Ia meminta agar 0rari lokal Kabupaten Bangka mampu menjalin sinergitas dan berkolaborasi dengan semua lini di Kabupaten Bangka ini.

Adapun pengurus ORARI lokal Kabupaten Bangka yang dilantik adalah ketua H.Kasiman, Sekretaris Yusni Tamrin dan Bendahara Hamimah Solihin serta pengurus Orari kabupaten Bangka lainnya.

Hadir dalam giat tersebut Ketua Orari Daerah provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abet Suhayan serta Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman, Kasi Intel Kejari Bangka, Ketua Karang Taruna kabupaten Bangka Ujang Supriyanto dan pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P.||| Maulana/**

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya