23.4 C
Indonesia
Jumat, 24 Mei 2024

Plt Wali Kota Waris Thalib Terima Audiensi DPC PEPABRI Kota Tanjungbalai

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id TANJUNGBALAI |||
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menerima kegiatan audiensi DPC Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) Kota Tanjungbalai, di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Minggu sore (20/3/2022).

Audiensi DPC Pepabri Tanjungbalai tersebut bertujuan guna melakukan pengenalan langsung kepengurusan anggota PEPABRI sekaligus melakukan silaturahmi.

Dalam audiensi, Plt Wali Kota Waris turut memberikan masukan dan tanggapan atas semua usulan yang di sampaikan oleh PEPABRI agar menjadi perhatian pemerintah Kota Tanjungbalai.

“Apa-apa yang menjadi usulan Pepabri kami tampung dengan senang hati. Alhamdulillah saya suka dengan masukan, saran apalagi kritik. Saya siap bertukar pikiran demi kemajuan daerah dan kebersamaan. Pemerintah daerah tetap mengupayakan apapun sesuai dengan kemampuan, walaupun mungkin terkadang memang tidak terlalu sigfnifikan,” kata Waris.

Plt Ketua PEPABRI Kota Tanjungbalai Sertu (Purnawirawan) TNI M. Salim Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Wali Kota telah meluangkan waktu nya untuk menerima para pensiunan TNI/Polri di Tanjungbalai.

Hadir dalam giat audiensi Pepabri, Kabid Poldagri Kesbangpol Zulham, Kabid Disporapar Budi Munthe dan jajaran pengurus DPC Pepabri Tanjungbalai. ||| Rahmadi. Tmb

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya