26.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Plt Bupati Padang Lawas Hadiri HUT ke 48 DPD PPNI

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PALAS |||
Plt Bupati Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi hadiri peringatan HUT ke 48 DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten PadangLawas yang digelar di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan, Jum’at (18/03/22).

Selain dihadiri Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi turut hadir juga Ketua PPNI DPW Sumut diwakili Ketua Bidang Organisasi dan Kaderasi, Aswin Syahputra Skep Ns Mkm dan Ketua PPNI DPD Palas, H Saiful Bahri Halomoan Hasibuan S.Kep Ns bersama jajaran perawat.

Plt Bupati Palas dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh perawat yang telah bertugas digaris terdepan dalam menghempang penyebaran Covid – 19 melalui kegiatan vaksinasi hingga polosok desa.

Keberhasilan capaian vaksinasi didaerah tidak terkepas dari kerja keras para perawat yang tergabung di PPNI Palas.

“Saya berharap seluruh perawat sebagai tenaga kesehatan tetap berjuang dan membangun kekompakkan dalam mewujudkan pelaksanaan tugas kemanusiaan demi wujudkan kesehatan masyarakat ” harapnya,

Di kesempatan ini Plt Bupati palas mengucapkan Selanat kepada PPNI Palas dimomentum perayaan Hut ke 48,semoga perawat bersama masyarakat menuju bangsa yang sehat dan bebas dari Covid – 19.

Sebelumnya Ketua PPNI DPD Palas H Saiful Bahri Halomoan Hasibuan S Kep Ns mengatakan,PPNI sebagai organisasi profesi perawat di kabupaten Palas harusterus berkomitmen dalam tugas pencegahan Covid – 19.

Walaupun masa pendemi Covid – 19,saya optimis dan sangat untuk terus berjuang mengedukasi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi sesuai anjuran penerintah ‘ terangnya.

Menurutnya, kita semua harus tetap optimistis dan terus mengedukasi nasyarakat dalam mensukseskan program pemerintah untuk program nasional.

“Kami akan terus bekerja sesuai tepoksi dalam mewujudkan masyarakat palasyang sehat dan terbebas dari ancaman wabah Covid – 19 di masapendemi saat ini tandasnya”.||| Agus

 

Prayudhi.H

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya