28.4 C
Indonesia
Rabu, 21 Februari 2024

Plt Bupati Padang Lawas Edukasi Anak Sekolah Vaksinasi Tahap ||

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PALAS |||
Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM.MSi, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 peserta didik di SD Negeri 0102 Sibuhuan,Kecamatan Barumun Sabtu (19/03/2022).

Dalam kunjungan Plt Bupati Zarnawi didampingi Sekda Arpan nasution S.sos kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi Auditor Kepolisian Madya Polda Sumut Kombes Bostang Panjaitan, Kadis Sosial Achmad Fauzan Nasution Sq SH,M. Pdi,Kadis Kesehatan dr Ummy Sahara Matondang,Direktur RSUD Sibuhuan dr Erni Rubianty Daulay, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Rosidawati Suriani Pulungan SPd serta Kepala Puskesmas Sibuhuan Hj Nurhalimah Hasibuan selaku Tim Injektor.

Kunjungan Plt Bupati menyapa peserta didik yang di vaksin serta menjelaskan tujuan vaksinasi adalah agarseluruh peserta didik terhindar dari penyakit Covid – 19.

Plt lanjut cerita pada peserta didik mengatakan bahwa Plt Bupati sudah tiga kali di vaksin “Alhamdulillah sehat tutur nya dan tidak mudah diserang Covid 19 , ujar Plt zarnawi kepada Anak – anak peserta didik disela – sela Canda tawanya pada anak – anak didik.

Plt Bupati juga mengucapkan terima kasih dan memberikan semangat kepada putugas medis dan tim Ibjektor selaku garda terdepan dan juga corong pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid -19 di Padanglawas.

Terima kasih dan tetap semangat kepada seluruh petugas medis,jangan pernah lelah jadilah corong ditengah masyarakat untuk memberikan edukadi, karena ini adalah tugas mulia dalam upaya nenyelamatkan palas dari bahaya Covid – 19 ” tutur Plt Zarnawi.

Kepsek SDN 0102 Sibuhuan, Zerminah Siregar,SPdi mungucapkan terima kasihatas kunjungan dan nasehat yang sampaikan Plt Bupati agar peserta didik di sekolah ini tidak takut atau khawatir kalau divaksin.

Dan untuk itu dari pihak guru – guru juga turut mengucap terima kasih kepada Plt Bupati Palas dan beserta jajaran serta rombongon kami sangat terharu dan bangga terhadap kinerja Pemkab Palas, terutama Plt Bupati ” pungkas dewan guru.||| Agus Prayudhi H

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya