20.4 C
Indonesia
Jumat, 12 Juli 2024

Dalam Minggu Ini,Kejari Palas Akan Keluarkan Sprindik Pada Bendahara di Salah Satu OPD

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PALAS |||
Setelah dilaporkan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Ormas yang berkedudukan sebagai cabang di Kabupaten Padang Lawas belum lama ini mendapat sambutan cukup baik dari Kejaksaan Negeri Padang Lawas sudah mulai melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap mantan Plt Kadisnaker setempat.

Ditandai dengan hadirnya mantan pejabat tersebut di ruangan Kasi Intel Kejari Padang Lawas Jalan Ki Hajar Dewantara,Kelurahan Pasar Sibuhuan,Kecamatan Barumun,Kabupaten Padang Lawas,Provinsi Sumatera Utara, Selasa (8/3/2022).

Hal ini dibenarkan Kejari Palas melalui Kasi Intel Mahardika Budi Septian, SH pada saat konfirmasi dengan awak media dan lembaga, bahwa khusus untuk bendahara pengeluaran sudah beberapa kali dipanggil melalui saluran telepon dan WhatsApp belum pernah datang memenuhi panggilan,”terang Kasi Intel.

Ditambahkan sesuai keterangan Kasi Intel mengingat pejabat yang bersangkutan kurang koperatif, maka dalam minggu ini akan dikeluarkan Sprindik untuk pemanggilan berikutnya. Sementara itu beberapa lembaga dan mendesak Kejari Padang Lawas untuk lebih serius menangani kasus ini,katanya.

Dalam laporan dari Ormas DPC Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Kabupaten Padanglawas tersebut, berharap kepada pihak Kejari Palas, agar secepatnya memanggil pejabat atau bendahara pengeluaran di salah satu OPD Padanglawas.

Sejumlah media cetak dan media online mendesak Kejari Palas melalui Kasi Intel agar merespon secepatnya untuk memanggil dan memeriksa pejabat tersebut.||| Agus P

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya