25.4 C
Indonesia
Jumat, 24 Mei 2024

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bangka Periode Satu Tahun 2022 Di Mulai Hari Ini

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.ic SUNGAILIAT ||| Reses DPRD Kabupaten Bangka periode satu tahun 2022 telah di mulai hari ini. Salah satunya yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Sungailiat, dari Fraksi PPP yang merupakan anggota Komisi I, Denny Hasbi di Balai pertemuan Lingkungan Ake Sinarjaya, Sungailiat.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung Denny Hasbi beserta istrinya Herwita dan puluhan warga masyarakat Bedeng Ake, sinar jaya yang kebanyakan dari ibu-ibu dan bapak-bapak yang berjumlah lebih kurang 50 orang, sabtu (12/3/22).

Denny Hasbi Dalam sambutannya dihadapan warga yang menghadiri acara reses tersebut, mengatakan
sore hari ini dalam kegiatan reses, dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka, khususnya Dapil Sungailiat bisa silahturahmi langsung kepada masyarakat di Lingkungan Ake, Kelurahan Sinarjaya, Sungailiat.

“Saya pada sore hari ini dapat bisa hadir, bertatap muka langsung dengan bapak-bapak, ibu-ibu yang ada di lingkungan ake ini dalam rangka mendengarkan dan menampung aspirasi yang akan bapak dan ibu sampaikan,” jelas Denny.

Ia menilai, acara reses di balai pertemuan tersebut, warga masyarakat yang hadir sangat antusias sekali, baik bapak-bapak dan ibu-ibunya menyikapi adanya kedatangan dirinya bersama istri ditempat mereka.Terutama dalam rangka menampung aspirasi yang disampaikan oleh ibu-ibu dan bapak-bapak, nantinya sebagai bahan masukan kepada OPD terkait di Pemkab Bangka.

“Tadi ada beberapa poin penting, harapan dari pada masyarakat Bedeng Ake ini khususnya terkait masalah fasilitas umum seperti perbaikan jalan, kemudian ada juga sarana olahraga bola, dan penerangan lampu jalan, serta pengajuan proposal dari majelis taklim,” terang anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bangka.

Dijelaskannya, memang patut diapresiasi apa yang disampaikan oleh warga masyarakat terhadap permasalahan yang terjadi disini. Terima kasih atas usulannya, nantinya akan di sampaikan dalam hasil reses kepada instansi atau OPD terkait setelah reses dilaksanakan.

“Saya tadi menyampaikan kepada masyarakat, memang kita hari ini menerima usulan dari beberapa hal penting seperti lampu jalan, karena itu vital untuk kepentingan masyarakat umum artinya demi keamanan dan stabilitas daerah mereka karena kalau lampu penerangan gelap akan terjadi kecelakaan atau apapun seperti itu,” kata anggota fraksi PPP.

Diutarakannya, ada beberapa kendala juga tadi disampaikan seperti ibu-ibu ada masalah BPJS yang umum sering terjadi di masyarakat, khususnya di Sungailiat.

“Tapi itu nanti akan saya akomodir melalui OPD terkait. Jadi nanti akan kami sampaikan ke Pemkab Bangka agar kita duduk bersama dari hasil reses kami. Harapannya agar usulan tersebut, nantinya bisa direalisasikan oleh Pemkab Bangka,” pungkasnya.||| Maulana/**

 

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya