29.4 C
Indonesia
Sabtu, 13 April 2024

Resepsi Pernikahan H.Ruslan, SH dengan Tri Unda Handayani Dihadiri Sejumlah Organisasi Kepemudaan dan LSM

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Resepsi Pernikahan Pendiri sekaligus Ketua DPW Pendawa Sumut, H. Ruslan,SH Dengan Tri Unda Handayani yang dilangsungkan di Gedung Universitas Muslim Nusantara (UMN) Alwashliyah Medan,Sabtu (12/3/2022) berjalan sukses.

Selain dihadiri anggota dan unsur pengurus Pendawa di seluruh wilayah kabupaten/Kota juga dihadiri oleh pengurus organisasi kepemudaan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) diantaranya,Ketua MABMI Sumut yang juga mantan Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua Umum Merga Silima, Mbelin Berahmana, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Ketua DPW LSM PAKAR Sumut Ir Linceria Nainggolan serta Pengetua adat Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu Ketua DPW LSM PAKAR Sumut, Ir Linceria Nainggolan mengatakan kami sangat berbahagia atas berlangsungnya resepsi pernikahan ketua Pendawa H Ruslan .

“Dimana H. Ruslan merupakan rekan aktifitas kami, sebagaimana dilakukan Ruslan selalu melakukan giat , dimana saya sebagai ketua LSM Pakar yang siap melindungi dan menyuarakan aspirasi dari masyarakat, ” Kata Ketua DPW LSM PAKAR Sumut Ir Linceria Nainggolan

Lebih lanjut disampaikan Linceria Nainggolan, kalaupun ada kedepan rencana H Ruslan maju untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di DPR RI, oke oke saja, kami siap memberikan suport agar beliau bisa duduk sebagai wakil rakyat di tingkat pusat untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat Sumut, kata. Lince.

Pendiri dan sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pendawa Sumatera Utara (Sumut) H. Ruslan. SH yang juga merupakan Ketua DPD APEDI da FKBNI Sumut mengucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan yang tidak dapat disebutkan satu per satu atas dukungan dan suport serta doa restu baik langsung maupun tidak langsung sehingga resepsi pernikahan ini sukses berjalan lancar dan tidak ada halangan, kata H. Ruslan.

Lebih lanjut Ruslan mengatakan, kehadiran Pendawa harus bermanfaat buat anggota dan masyarakat.||| Zul/Bhiring

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya