25.4 C
Indonesia
Rabu, 29 Mei 2024

Awali Penugasan Danlanal Babel Laksanakan Entry Briefing

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BELINYU ||| Komandan Lanal Babel Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr.Hanla.,CTMP., CRMP.,CIQAR dan ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 Ny. Gurti Dadan Hamdani menggelar exit brifing dalam rangka mengawali penugasan di Lanal Babel kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Babel di Balai Prajurit RE Martadinata Mako Lanal Babel Jalan Tanjung gudang Kec. Belinyu Kab. Bangka, Sabtu (12/3/22).

Mengawali kata sambutan Danlanal Babel mengatakan mohon masukan dan kerjasama dari para Perwira dan Prajurit Lanal Babel untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang ditorehkan komandan sebelumnya dalam mendukung dan mengoptimalkan tupoksi Pangkalan.

“Kesan pertama saya memasuki Lanal Babel saya merasa bangga kepada seluruh prajurit. Terkhusus minimnya pelanggaran oleh anggota. Terlebih Panglima TNI telah menegaskan tidak ada toleran apapun terhadap anggota yang bersinggungan dengan warga sipil dan instansi TNI/Polri,” ucapnya.

“Sekarang masih masa pandemi tetap jaga protokol kesehatan. Kita adalah team untuk itu mari jaga kekompakan kita dalam melaksanakan semua kegiatan di Lanal Babel,” sambung Danlanal.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Pjs Palaksa, Perwira staf, Prajurit, PNS dan PHL Lanal Babel serta ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1.||| Karto/**

 

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya