20.4 C
Indonesia
Jumat, 12 Juli 2024

Gubsu Ultah ke 61, Ijeck Lantunkan Pantun Berbalut Do’a di Akun Medsos Miliknya

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Kamis 10 Maret 2022, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi berulang tahun (ultah) ke-61 tahun. Musa Rajekshah selaku Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) dan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut pun datang ke kediaman Edy untuk memberikan ucapan selamat.

Ijeck-panggilan akrab Musa Rajekshah-tak sendiri. Ia datang bersama istrinya, Ayu Mihari Musa Rajekshah. Kedatangan Ijeck dan istri disambut hangat oleh Edy dan keluarganya. Jabat tangan dan pelukan hangat diberikan kepada Ijeck. Di acara inti, Edy melakukan pemotongan tumpeng. Ia selanjutnya menyuapi Ijeck, demikian pula sebaliknya.

* Edy Rahmayadi memeluk Ijeck

Perayaan ulang tahun Edy Rahmayadi di kediamannya sangat meriah. Terlihat ratusan anak yatim ikut merayakan dan mendapat berkah dari Gubsu. Sejumlah pejabat Pemrov Sumut juga terlihat mendampinginya.

Kado istimewa pun diberikan Ijeck untuk Edy Rahmayadi. Sebuah pantun berbalut doa untuk kesehatan dan keberkahannya. Pantun tersebut diunggah Ijeck di akun media sosial miliknya:

Anak dara anak kelinci
Tumbuh besar bersama sama
Selamat milad Bang Edy Rahmayadi
Semoga umur semakin berkah

“Alhamdulilah, di tanggal 10 Maret ini, kita bisa bersama-sama bersilaturahmi sembari mendoakan di hari milad bang Edy yang ke-61. Semakin berbahagia, sudah resmi Bang Edy dipanggil atok, sebab baru-baru ini beliau telah dikaruniai cucu. Tapi walaupun sudah ada panggilan atok dan nenek untuk Kak Nawal, masih terasa semangat energik dari Bang Edy,” sebut Ijeck.

“Kami doakan, semoga di umur baru ini Bang Edy diberikan kesehatan, kekuatan, dimurahkan rezeki, dilimpahkan rahmat dan berkahNya, serta semakin kuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tandasnya. ||| Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya