23.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Diakhir Masa Jabatannya, Danrem 045/Gaya Lakukan Jam Komandan

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Di akhir masa jabatannya sebagai Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyempatkan waktu untuk memberikan pengarahan (Jam Komandan) kepada prajurit dan PNS Makorem serta Satbakakrem Kamis Sore (10/03/22) di Aula Makorem.

Danrem menyampaikan jam komandan dilaksanakan untuk menyampaikan beberapa hal kepada prajurit dan harus dilaksanakan oleh prajurit sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurahman saat memberikan pengarahan pada saat kunjungan kerja ke Kodam II/Sriwijaya beberapa hari yang lalu.

Adapun inti dari pengarahan KASAD yang di sampaikan oleh Danrem yaitu untuk mempedomani point-point tujuh perintah harian KASAD sekaligus diimplementasikan oleh prajurit dimanapun bertugas.

Dalam pengarahan tersebut Danrem berpesan kepada prajurit agar membina keluarga dengan baik, masalah dalam kehidupan ini pasti ada, tetapi solusi juga ada, oleh karena itu selesaikan masalah tanpa masalah karena kesuksesan berasal dari keluarga.

“Mengenai akan berakhirnya masa tugasnya sebagai Danrem 045/Gaya, Danrem terdiam sejenak hingga meneteskan air mata, lalu mengungkapkan mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila ada kesalahan maupun kekurangan selama memimpin,” ucapnya.

Sambungnya, Ada salah atau kurang selama memimpin baik sengaja maupun tidak sengaja dengan tulus saya minta maaf, terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya selama menjabat sebagai Danrem 045/Garuda Jaya.

“Terlepas ada kekurangan selama memimpin itu berarti kesalahan saya sebagai Danrem yang belum sempurna, tetapi secara garis besar tugas-tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.Terima kasih atas bantuan, kerja sama dan kolaborasinya sehingga tugas-tugas yang diberikan pimpinan atas dapat kita laksanakan dengan baik,” ungkapnya.||| Karto/**

 

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya