25.4 C
Indonesia
Jumat, 24 Mei 2024

Vaksinasi Serentak Wilayah Babel Jajaran Korem 045/Gaya Digelar di 14 Titik

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Vaksinasi serentak yang di laksanakan oleh Korem 045/Garuda Jaya di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di gelar ada 14 Titik di Tujuh Kabupaten/Kota dengan target 2.250 orang. Senin (07/3/22).

Percepatan Vaksinasi yang di gelar Korem 045/Garuda Jaya ini di saksikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurahman secara virtual dari Palembang Sumatera Selatan.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurahman dalam kegiatan ini berkesempatan menyapa beberapa Dandim yang menggelar vaksinasi di wilayahnya sekaligus memberikan arahan singkat dan menekankan agar tetap semangat dan kepada seluruh jajaran untuk sukseskan program pemerintah dalam vaksinasi.

Dari 14 Titik vaksinasi tersebut salah satunya di laksanakan di Lembaga pemasyarakatan Narkoba di Kelurahan Selindung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Kegiatan vaksinasi di Lapas Narkoba ini di tinjau langsung oleh Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung di dampingi oleh Kasdim 0413/Bangka Letkol Inf Rudyanto, dengan vaksinator dari Rumah Sakit Bantuan 02.08.02 Pangkalpinang pimpinan Lettu Ckm Muslimin.

Usai kegiatan Vidcon Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) melalui Kepala Staf Kolonel Inf Parluhutan Marpaung menyampaikan bahwa hari ini pelaksanaan vaksinasi seluruh jajaran Kodam ll Sriwijaya bertepatan dengan kunjungan Kasad ke Kodam ll Sriwijaya .

Kolonel Inf Parluhutan Marpaung menjelaskan bahwa wilayah Korem 045/Gaya menggelar vaksinasi di tiga wilayah Kodim, dan ada 14 titik di tujuh Kabupaten dan Kota Babel dengan target 2.250 orang.

Kasrem menambahkan Vaksinasi dilaksanakan di semua tempat dan saat ini salah satunya di adakan di Lapas Narkotika, kita juga melaksanakan ditempat lain di Kabupaten Belitung, Bangka Barat, Bangka Tengah , Bangka Selatan, Bangka dan Kota Pangkalpinang.

“Semua Kabupaten kita gelar seluruhnya secara serentak khusus hari ini, walaupun sebelumnya setiap hari kita melaksanakan vaksinasi untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan Vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat,” pungkasnya.||| Karto/**

 

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya