24.4 C
Indonesia
Sabtu, 13 April 2024

Ketua DPRD Bangka Iskandar, S.IP Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj 1443 H Di Surau An-Nur

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BANGKA ||| Dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakat, Ketua DPRD Bangka Iskandar, S. IP menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj 1443 Hijriah di Surau An-Nur Lingkungan Parit Pekir , Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu Malam (05/03/22).

Pada acara tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Bangka skandar S. IP, Camat Sungailiat Ramzi,  Kaling Parit Pekir M.Rozi,S.pdi, Penceramah Ust. Yasir Mustofa.S.Pdi, ust.M.Aziz, Ust Khoiruman, Ibu- ibu Majlis Ta’lim , dan tamu undangan lainnya. Peringatan Isra’ Mi’raj ini tampak sangat ramai dihadiri oleh masyarakat setempat yang begitu antusias menyambut peringatan Isra’ dan mi’raj Baginda Nabi besar Muhammad SAW 1433 Hijriyah.

Adapun Camat Sungailiat, Ramzi menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Bangka yang sudah meluangkan waktunya dibalik kesibukan sebagai pimpinan legislatif.

“Terimakasih atas kehadiran bapak ketua DPRD Bangka, ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Parit pekir, dan kemudian camat sungailiat mengajak seluruh masyarakat Parit Pekir untuk memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah di masjid karena amalan yang pertama di hisab setelah meninggal dunia adalah sholat, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutur Camat sungailiat.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar S.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Parit Pekir sudah mengundang untuk hadir di acara Isra’ Mi’raj kali ini. Dikatakannya lagi, Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulillah, saya bangga atas antusias masyarakat Parit Pekir yang bisa hadir bersama-sama mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj 1443 hijriah. Ini merupakan bukti kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah, dan merasa terharu mendengar lantunan Marhaba dari ibu ibu majelis ta’lim, semoga kita selalu dalam lindungannya,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Bangka mengawali sambutannya.

Terakhir, Ketua DPRD Kabupaten Bangka mengajak masyarakat Parit Pekir untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Tidak hanya itu, ketua DPRD Bangka mengakhiri sambutannya dengan memimpin pembacaan surah Al-fatiha, semoga jamaah yang hadir selalu dalam Lindungan Allah SWt.

Penceramah Ustadz Yasir Mustofa S. Pdi dan ust. M. Aziz dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa pertemuan dalam acara peringatan Isra’ Mi’raj Baginda Rasulullah merupakan atas ridho Allah.

“Dengan momentum peringatan Isra’ Mi’raj Baginda Rasulullah Muhammad Saw 1443 hijriah, kita sudah diakhir zaman jangan tinggalkan Sholat, mari memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah di masjid, Semoga Allah memberikan ridho atas pertemuan kita ini ,” ucap Ustadz.||| Karto/**

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya