29.4 C
Indonesia
Sabtu, 13 April 2024

DPC-PKN Kabupaten Samosir Gelar Aksi Sosial Pada Masyarakat dan Petugas Vaksinator

Berita Terbaru

* Jemmi Simbolon Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Vaksinasi

AKTUALONLINE.co.id SAMOSIR |||
Sebagai bentuk kepedulian sosial yang tinggi dan solidaritas kepada masyarakat dan petugas vaksinator baik dari TNI-Polri dan Dinas Kesehatan,Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC-PKN) Kabupaten Samosir Jemmi Simbolon beserta para Kader/Brigus PKN membagikan masker dan makanan kotak serta air mineral di Posko Vaksinator Simpang Empat/Gereja HKBP Bolon Pangururan, Sabtu (5/3/2022).

Dalam aksi sosialnya tersebut DPC-PKN Kabupaten Samosir menggandeng PSBI Wilayah Samosir dan sejumlah pengusaha yang ikut berkontribusi.

Sebanyak 50 petugas sosial, langsung dilibatkan oleh Ketua PKN Jemmi Simbolon untuk membantu pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Sepanjang Jalan Simpang Empat dan Warga menyambut hangat aksi sosial DPC-PKN Samosir tersebut.

Aksi sosial itu juga mendapat respon positif dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dan Danramil Pangururan Donald Panjaitan, yang turut hadir menerima kedatangan rombongan DPC PKN Kabupaten Samosir tersebut.

Salah seorang petugas vaksinator Dr. F. br Panjaitan juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan solidaritas DPC PKN Samosir dan rombongan.

Ketua DPC PKN Samosir Jemmi Simbolon ketika dikonfirmasi atas aksi sosial tersebut mengungkapkan, “Bahwa kegiatan tersebut merupakan pemberian dorongan semangat kepada petugas vaksinator Polri, TNI, Pemerintah/Dinkes dan Relawan, yang sudah bekerja maksimal”.

“Kami memantau mereka dari pagi sampai larut malam bekerja dengan sepenuh hati untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Samosir. Mereka adalah garda terdepan keselamatan dan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Jemmi juga menghimbau kepada masyarakat, yang belum divaksin untuk datang ke posko-posko vaksinasi yang sudah dibentuk pemerintah untuk divaksin baik dosis 1, 2, dan 3, seraya mengajak masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan, tutupnya. ||| ParjoN

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya