28.4 C
Indonesia
Rabu, 21 Februari 2024

Kunjungan Bupati Bangka Mulkan Ke Kab Lumajang Jatim, Berikan Bantuan bagi Masyarakat yang Terdampak

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BANGKA ||| Kunjungan Bupati Bangka Mulkan SH, MH bersama kepala OPD Kabupaten Bangka, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Ujang Supriyanto serta Baznas Kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P. dalam rangka silaturahmi dan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru Kabupaten Lumajang provinsi Jawa Timur. Jum’at (4/3/22).

Dalam kunjungan itu Bupati Bangka Mulkan. SH. MH bertemu Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq S.Ag.MML dan pejabat di lingkungan Pemkab Lumajang.

Adapun dalam kesempatan tersebut Mulkan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lumajang dengan para OPD yang sudah menerima kedatangannya ke Kabupaten Lumajang.

Kemudian Mulkan juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya dan mendoakan serta bermohon kepada Allah SWT agar bencana- bencana dan peristiwa yang terjadi meletus gunung Semeru tidak terjadi lagi.

“Kabupaten Bangka membantu dengan ikhlas dan sukarelawan untuk masyarakat Lumajang yang terdampak musibah,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan kehadirannya di Kabupaten Lumajang merupakan bentuk kepedulian dan dukungan moral serta memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lumajang yang terdampak erupsi meletusnya gunung Semeru.

“Apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka dengan karang taruna adalah sebagai bentuk kepedulian dari Kabupaten Bangka terhadap warga Kabupaten Lumajang yang tertimpa musibah erupsi gunung Semeru,” jelasnya.||| Maulana/**

 

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya