28.4 C
Indonesia
Rabu, 21 Februari 2024

Pemkab Bangka Siapkan Dana Satu Milyar Perbaiki Stadion Orom Sungailiat

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BANGKA ||| Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan menyebutkan bahwa pihaknya akan menyiapkan anggaran sebesar satu miliar untuk memperbaiki lapangan Stadion Orom di tahun 2023.

“Orom akan kita jadikan stadion untuk sepak bola kita. Tahun 2023 kami anggarkan sebesar satu miliar untuk perbaikan lapangan, itu aspirasi Pak Bupati. Jadi harus kita bangun,” kata Mulkan dalam pertemuan audiensi pengurus PS Soeratin 92+ dengan Bupati Bangka Mulkan, Kamis (24/02/22).

Lanjut Mulkan mengatakan, Stadion Orom nantinya akan dijadikan stadion sepak bola yang berada di Kabupaten Bangka. Dirinya juga mengatakan bahwa tahun 2023 akan diadakan renovasi lapangan dengan menyiapkan anggaran sebesar satu miliar.

“Orom akan kita jadikan stadion untuk sepak bola kita. Tahun 2023 kami anggarkan sebesar satu miliar untuk perbaikan lapangan, itu aspirasi Pak Bupati. Jadi harus kita bangun,” kata Mulkan.

Komitmen ini juga akan segera diwujudkan, mengingat selama ini belum ada lapangan sepak bola yang konservatif di Kabupaten Bangka.

“Belum ada lapangan sepak bola di Kabupaten Bangka ini yg konservatif. Selain itu, apabila lapangan bola bagus dan memadai biaya sewanya juga akan lebih mahal,” imbuh Mulkan.

Di akhir sambutan, Bupati Mulkan berharap rencana perbaikan Stadion Orom pada 2023 mendatang dapat dukungan dari semua pihak.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak terutama untuk perbaikan Stadion Orom ini. Tahun 2023 kita perbaiki lapangan kita dengan rumputnya juga sudah banyak yang gundul dan penyerapan-penyerapan airnya juga banyak yang mampet,” tutup Mulkan.||| Maulana/**

 

Editur : Sukarto

 

Baca Selanjutnya

Berita lainnya