24.4 C
Indonesia
Rabu, 24 April 2024

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Akan Panggil Pihak PLN Terkait Pemadaman Bergilir

Berita Terbaru

Ia mengatakan perihal terjadinya pemadaman listrik bergilir dikarenakan belum normalnya mesin yang ada saat ini, sehingga pelayanan tidak maksimal, kami juga mengharapkan pihak PT. PLN semaksimal mungkin melakukan deteksi dini terhadap mesin-mesin mereka agar permasalahan seperti ini tidak terulang lagi.

“Nanti akan kita cari tahu apa penyebab sering terjadinya pemadaman ini, besok kita akan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dan berkoordinasi dengan pihak PT. PLN di Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Babel,” ungkap Herman.

Lanjutnya, Herman berharap tidak terjadi lagi pemadaman di saat bulan Ramadhan nanti, agar saudara-saudara yang beragama islam bisa khusyuk dalam menjalani ibadah, dan disaat momen bulan puasa para pedagang, pelaku UMKM mencari tambahan rezeki lebih untuk persiapan lebaran.

“Semoga di bulan ramadhan nanti tidak ada pemadaman listrik, dan dari pihak PLN, pelayanannya bisa maksimal, agar bisa tenang  dalam menjalani ibadah  serta masyarakat yang mencari rezeki lebih disaat puasa nanti tidak terganggu,” ujar Ketua DPRD Babel Saat di wawancara oleh awak media di Hotel Tanjung Pesona.||| Karto/**

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya