24.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono Pimpin Sertijab Kasat Polair

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Kepala Satuan (Kasat) Polisi perairan (Polair) Polres Pangkalpinang berganti pucuk pimpinan dari AKP CAPT. Yordansyah, S.S.T Pel, M. Mar kepada AKP Irwan Haryadi, S,H.

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Sarja Arya Racana dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S,IK, M,H. Rabu (23/2).

Serah terima jabatan Kasat Polair Polres Pangkalpinang turut di hadiri Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, S,H,S.IK, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran dan Personil Sat Polair Polres Pangkalpinang.

Kapolres AKBP Dwi Budi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP CAPT. Yordansyah, S.S.T Pel, M. Mar yang telah mengabadikan dirinya di Polres Pangkalpinang. Dan selama bertugas berbagai upaya untuk memberikan keamanan terutama di perairan laut Pangkalpinang.

“Kita menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Yordansyah, yang telah mengabdi di Polres Pangkalpinang dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai promosi jabatan, dan kami juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Irwan Haryadi, S,H. sebagai Kasat Polair yang baru, semoga secepatnya bisa beradaptasi dengan lingkungannya,”ujar Kapolres.

Ditambahkannya bahwa mutasi dan pindah tugas biasa dilakukan selain untuk mendapatkan suasana baru juga sebagai jenjang karir bagi yang bersangkutan. Selamat kepada AKP Yordansyah dengan jabatan yang baru sebagai Kepala Bagian Operasional Polres Bangka (Kabag Ops), tandas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menambahkan saat ini kita masih berada pada masa pandemi Covid 19 “Saya mengajak kepada seluruh anggota, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan himbau masyarakat untuk di Vaksin. Dan bagi anggota Polri segera lakukan Vaksinasi lanjutan (Bosster),” tegasnya.

Ditemui Tim Humas Polres, AKP Yordansyah menyampaikan selama bertugas di Pangkalpinang sangat nyaman, dengan kekerabatan dan kekeluargaan yang erat.

“Saya juga berpesan agar masyarakat khususnya di pesisir (nelayan) agar selalu menjaga keselamatan dalam melaut, selalu kabari keluarga bila berangkat melaut, tidak mudah berkonflik antara sesama nelayan, ingat semua bersaudara, selesaikan semua masalah dengan prinsip kekeluargaan,” ucap AKP Yordan.||| Karto/**

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya