20.4 C
Indonesia
Jumat, 12 Juli 2024

Mulkan Ajak Masyarakat Bangka Perketat Ptotokol Kesehatan Covid-19

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BANGKA ||| Bupati Bangka Mulkan mengajak masyarakat untuk semakin memperketat protokol kesehatan (prokes) Covid-19, apalagi sekarang Kabupaten Bangka kategori PPKM level 3.

Selain itu, Bupati Mulkan juga terus mengimbau masyarakat yang belum divaksin, agar segera ikut baik dosis pertama, kedua dan juga ketiga atau booster.

“Ini sebagai upaya kita untuk mengurangi dampak apabila terpapar Covid-19, memang walaupun sudah divaksin masih tetap juga terpapar, namun dampak paparannya tidak terlalu berat lagi,” kata Bupati Bangka Mulkan SH.MH.

Mengenai keputusan PPKM level 3, Bupati Mulkan menyerahkan semua keputusan pembatasan kegiatan di masyarakat pada pemerintah pusat.

“Yang penting seperti apa kita bersama-sama untuk menjalankan ketentuan dalam PPKM Level 3 ini, bahkan dulu kita malah sempat PPKM Level 4. Dan bagaimana masyarakat kita bersama-sama disiplin mentaati prokes disaat melakukan aktifitas atau kegiatan-kegiatannya,” kata Mulkan.

Sementara itu, untuk update kasus warga terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Bangka hari ini sebanyak 23 orang, hal itu dikatakan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra.

“Penambahan kasus 23 orang, sembuh 11 orang, tidak ada yang meninggal, hingga total warga terkonfirmasi sebanyak 215 orang,” jelas Boy.

Berdasarkan data informasi perkembangan covid-19 di Kabupaten Bangka sampai hari ini, total kasus sebanyak 10.161 orang, sembuh 9.526 dan 365 pasien meninggal dunia.||| Maulana/**

 

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya