22.4 C
Indonesia
Kamis, 18 Juli 2024

Mhd.Ikhsan Jabat Komandan Satgas Pokdar Sumut

Berita Terbaru

* Andi,S.Kom.SH Ucapkan Selamat

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Mhd.Ikhsan dipercaya menjabat Komandan Satgas Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Bhayangkara (Pokdar) Sumatera Utara setelah unggul dari rivalnya Fandi Arma.

Pemilihan dilaksanakan di Sekretariat Pokdar Sumut, Sabtu (12/2/2022) kemarin. Dimana hasil ini merupakan pemilihan yang telah berlangsung sejak 7 hingga 11 Februari yang dilaksanakan Panitia yang telah ditunjuk Pengurus Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut.

Dalam “pertarungan” yang diikuti dua kandidat yakni Fandi Arma dan Mhd Ikhsan dilakukan secara votting melalui Whats App (WA) dengan hasil Mhd Ikhsan meraih 29 suara dan Fandi Arma 10 Suara.

Pada kesempatan itu, Andi,S.Kom.,SH selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut mengucapkan Selamat kepada Dan Satgas dan Wadan Satgas terpilih.

Andi berharap untuk segera melakukan penyusunan kepengurusan Satgas Pokdar Sumut sehingga dapat segera dikukuhkan dan dapat menjadi contoh bagi resor-resor lainnya.

“Dengan terbentuknya Satgas Pokdar Sumut sebagai sayap dari Pokdar Sumut sekaligus juga sebagai garda Kamtibmas yang bermitra dengan Polri melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai AD/ART dan kehadiran satgas harus bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Andi.

Sementara,Mhd Ikhsan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya sebagai Komandan Satgas Pokdar Sumut berharap rekan-rekan dapat mendukung dan membantu saya dalam melaksanakan tugas mengemban amanah ini,” ucapnya Ikhsan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Jaket Satgas secara simbolis dari Ketua Pokdar Sumut kepada Komandan Satgas Pokdar Sumut dan diakhiri foto bersama. ||| Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya