24.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Kejari Batu Bara Laksanakan Kegiatan Vaksin Ke-3 Booster

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN|||
Dalam mendukung program Pemerintah Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara melaksanakan kegiatan Vaksin ke- 3 Covid-19 yaitu vaksin Booster dimulai pukul 10:00 sampai pukul 14: 00 wib Selasa (8/2/2022).

Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan oleh tim tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Labuhanruku Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Bara Amru Siregar, SH. MH mengatakan, vaksin Booster ini dapat meningkat kesehatan tubuh, memperpanjang masa perlindungan sera menekan virus varian baru yaitu virus Omicron.

Lebih lanjut dikatakan orang Nomor satu di Kejari Labuhan Batu ini, peserta mengikuti vaksin ke-3 ini sebanyak 50 orang, 33 pegawai Negeri Kejaksaan, 18 orang Honorer dan 1 orang dari Dharmawakarini.

Dikatakannya lagi, adapun Vaksin ke-3 yang digunakan yaitu, Vaksi Vaizer dosis 0,25 ml dan Vaksin Pfaizer 0,15 ml.

Proses pelaksanaan Vaksinasi dilakukan dimulai dari pendataan, pengecekan tensi dan tes suhu tubuh sudah terlebih dahulu dilakukan tim nakes, ujar Amru.

Kejari Batu Bara terus akan berkordinasi dengan pemerintahan daerah dan Dinas Kesehatan Batu Bara guna memantau perkembangan Vaksinasi Covid-19, (Booster) dan mengakhiri ucapannya bersama pegawai sambil gempal tangan mengajak “kami pegawai Kejaksaan Batu Bara sudah di Vaksin dengan vaksin Indonesia sehat,” ayok Vaksin.||| Sahat MT Sirait

 

 

Editor: SMTS

Baca Selanjutnya

Berita lainnya