22.4 C
Indonesia
Selasa, 30 April 2024

Danrem 045/Gaya Dampingi Kunker Kapolri Bersama Unsur Forkopimda Babel Di Belitung

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BELITUNG ||| Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Dampingi Kunker Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan rombongan bersama unsur forkopimda Kep. Babel di Kab. Belitung, bertempat di Lanud HAS. Hanandjoeddin Buluh Tumbang Kab. Belitung, Rabu (09/02/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kep. Babel Dr. H. Erzaldi Rosman Djohan, Kapolda Kep. Babel Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH, Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.Tr (Han),
Wakapolda Kep.Babel Brigjen. Pol. Drs. Umardani, M.Si, Kajati Babel Daroe Tri Sadono, Kabinda Babel Imam Santoso dan hadirin lainnya.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolri dan rombongan disambut pejabat Forkopimda Babel selanjutnya rombongan bergerak meninjau lokasi rumah Isoter di Lor In Tanjung Tinggi dan lokasi vaksinasi Booster di Tanjung Kelayang Kec. Sijuk Kab. Belitung. Pada pukul. 16.15 Wib, rombongan selanjutnya bergerak menuju Pendopo pantai Tanjung Kelayang, untuk pengecekan vaksinasi booster dan juga menyerahkan langsung bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Kab. Belitung.

Dalam kesempatan ini Kapolri juga melakukan dialog langsung dengan Kapolres yang ada di jajaran Prov. Kep. Babel melalui video conference tentang capaian vaksinasi diwilayah masing-masing.

Kapolri berharap seluruh jajaran TNI dan Polri bersama Pemerintah daerah akan bergerak cepat dalam percepatan vaksinasi untuk penanganan penyebaran pandemi Covid-19 dan mencegah penyebaran varian baru Omicron diwilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.||| Karto/**

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya