25.4 C
Indonesia
Rabu, 29 Mei 2024

Kunker Perdana Dandim 0413/Bangka Ke Koramil 413-03/Payung Di Dampingi Istri  

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BASEL ||| Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0413/Bangka Ny. Nova Noviandi melaksanakan kunjungan kerja perdananya ke Koramil 413- 03/Payung Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (8/2/22).

Dalam kunjungan kerjanya, Dandim berserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0413/Bka di sambut langsung oleh Danramil Payung Kapten Cpl Sudarmadi dan anggota beserta ibu- ibu persit Ranting 04 Koramil 413-03/Payung.

Mengawali arahannya Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi memperkenalkan diri kepada anggota serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil beserta seluruh anggotanya . Kita baru dapat bersilaturahmi, karena banyaknya kegiatan selama dua bulan menjabat baru bisa kunjungan ke wilayah dikarenakan Ada nya kegiatan natal dan tahun baru serta vaksinasi.,” tuturnya.

Dandim menambahkan, terima kasih kepada ibu-ibu yang telah memberi suport untuk suaminya dalam bekerja.

” Saya menekankan mari tingkatkan keimanan dan ketaqwan kepada Allah swt, perbanyak ibadah, tanpa semuanya diri kita tidak ada apa apa nya, jaga hubungan yang harmonis dengan keluarga antara suami dan istri jalinkan komunikasi ,” ucapnya.

Lebih lanjut, pandemi belum berakhir mari kita tetap semangat menjaga protokol kesehatan dan sosialisasikan.

Percepatan vaksinasi kita sudah diatas 70 persen tapi jangan merasa senang karena tugas kita belum selesai yaitu mensejahterakan masyarakat yaitu sehat bagi masyarakat.

” Dalam melaksanakan tugas selalu berbuat yang terbaik tetap semangat, pantang menyerah dan selalu gembira dalam tugas ,” harap Kolonel Inf Denny.||| Maulana/**

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya