22.4 C
Indonesia
Kamis, 18 April 2024

Ngopi Bareng Bupati Dan Wabup Ke Dua Ajak Masyarakat Benahi Pariwisata Bateng

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id KOBA ||| Acara Ngopi Bareng Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah yang digelar kali kedua di Alun-alun Koba malam tadi (Jumat, 04/02/22) berlangsung meriah dan disambut antusias masyarakat.

Dalam sambutannya Algafry Rahman selaku Bupati menyampaikan kembali bahwa kegiatan ini di langsungkan untuk memperkenalkan Alun-alun Koba sebagai salah satu tempat berkumpul anak-anak muda Bangka Tengah. Ia juga menyampaikan beberapa rencana untuk menindaklanjuti giat Ngopi Bareng ini.

“InsyaAllah kita akan mengundang salah satu artis ibu kota. Kita juga akan launching Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada -red) yang terletak di depan Polsek Koba setelah lebaran,” ujarnya.

Algafry pada kesempatan ini juga mengajak OPD terkait untuk memperbaiki taman yang ada di Koba untuk ditata rapi kembali, juga untuk memasang Wi-Fi gratis di tempat-tempat strategis yang ada Bangka Tengah.

“Mari kita semangat untuk membuat Kota Koba semakin ramai dan memulihkan ekonomi yang ada di Bangka Tengah ini,” ajaknya.

Acara Ngopi Bareng kali ini dipandu oleh tim dari Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bangka Tengah yang menampilkan pertunjukan Tari dari Sanggar Ketakung Merah dan Live Acoustic, selain itu ada juga pemberian vaksin gratis untuk masyarakat. Di kesempatan ini Algafry juga menyebutkan niatnya untuk membenahi wisata di Bangka Tengah, salah satunya Danau Pading di Desa Perlang.

“Salah satu destinasi wisata yang akan kita benahi adalah Danau Pading. Pasalnya Desa Perlang sudah masuk dalam kategori destinasi Desa Wisata yang ke-300 se-Indonesia. Mari kita doakan bersama agar bisa secepatnya terlaksana dan kami juga ingin mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, supaya Bangka Tengah Semakin Unggul,” lanjutnya

Tampak hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati, Kapolres, Ketua TP-PKK, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD bersama para pegawai dan masyarakat sekitar.||| Maulana/**

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya