23.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio Rayakan Imlek 2573 di Klenteng Kwan Te Bio

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2573 Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio yang dilaksanakan di klenteng kwan Te Bio jalan Veteran, Minggu, 31 Januari 2022.malam tetap aman Dan kondusif.

Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2573 Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio dihadirkan seluruh pengurus Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio untuk syukuran dan doa bersama.

Demikian disampaikan Ketua Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio, Tio Akuang didampingi Sugianto dan Tan Ai pada perayaan Tahun Baru Imlek 2573 di Klenteng Kwan Te Bio, Selasa (01/02/2022).

Perayaan Tahun Baru Imlek ini sangat baik dan sakral untuk dirayakan, karena perayaan Imlek ini untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan, jelas Tio Akuang.

Kenapa tidak, lanjut Tio Akuang, karena dalam perayaan Imlek ini merupakan kesempatan bagi seluruh umat untuk tegur sapa dan saling memaafkan antara satu dengan yang lain, baik saudara, kerabat dan kenalan kita yang jauh maupun dekat, tambah Tio Akuang.

Selain itu, kata Tio Akuang, dalam perayaan Imlek ini juga saling kasih mengasihi dan berbagai antara sesama, katanya.

Tio Akuang juga menambah, Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio sudah melaksanakan dalam berbagai antar sesama itu baik ke pantai asuhan maupun kepada warga sekitar.

Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2573 Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio ini selain dihadiri para pengurusYayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio juga dihadiri Babinsa, Lurah dan para kepling .

Hal ini dilakukan sekaligus memantau pelaksanaan perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2573 Yayasan Setia Dharma Abadi di Klenteng Kwan Te Bio, kata Tio Akuang.
Tio Akuang juga menyampaikan, perayaan tahun baru Imlek 2573 ini tetap mematuhi protokol kesehatan, karena protokol kesehatan ini harus tetap kita jaga agar tidak terjangkit virus corona varian baru tersebut, kata Tio Akuang.

Setelah doa bersama para pengurus Yayasan Setia Dharma Abadi Kwan Te Bio dan undangan lainnya makan dan foto bersama.||| Zul/Bhirink

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya