26.4 C
Indonesia
Minggu, 19 Mei 2024

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Medan Tuntungan Coffee Morning Bersama Wartawan

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Jalin Silaturahmi, Kapolsek Medan Tuntungan Coffee Morning bersama wartawan untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christine Malahayati Simanjuntak mengundang insan Pers, baik dari media cetak dan online untuk acara coffee morning dan makan siang bersama di Ruangan Kerja Kapolsek Medan Tuntungan, Kamis (20/01).

Suasana keakraban nampak terpancar dari Kapolsek Medan Tuntungan bersama Awak Media Cetak Maupun Online melalui bincang bincang ringan situasi kamtibmas.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristine Simajuntak mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

“Ya sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan-rekan untuk membantu mempromosikan kegiatan ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga,” ajak Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengajak insan pers agar terus menggalakan imbauan kepada masyarakat terkait prokes dan juga ajakan untuk vaksin, sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Medan.

Sementara mewakili Wartawan, Tison Sembiring mengucapkan bahagia dan senang sekali atas undangan ibu Kapolsek dimana ibu Kapolsek Iptu Christine Simajuntak orangnya Hubble dan suka stand up comedy.

Sangat mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Kapolsek Medan Tuntungan dengan para insan pers, semoga hubungan kemitraan terus terjalin.

“Kami sangat apresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polsek dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan, sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat,” pungkas Tison. ||| Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya