23.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

DPC LSM Terkams Paluta Dikukuhkan

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Ketua DPD Sumut Terkams,Sumber H. Simbolon, ST mengukuhkan Kepengurusan DPC LSM Terkams Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Pengukuhan DPC LSM Terkams Paluta tersebut serangkaian dengan acara peringatan HUT ke 2 Tahun LSM Terkams yang dilaksanakan di Cafe OMC FoodStreet Jalan Halat Medan, Minggu (16/1/2022).

Dalam kesempatan itu,Ketua DPD LSM Terkams,Sumber H Simbolon,ST meminta LSM Terkams membantu masyarakat di bidang hukum,sosial dan lainnya. Simbolon juga berpesan agar menjaga nama baik LSM Terkams dan menggunakannya untuk kepentingan masyarakat.

Sementara kepada Kepengurusan DPC LSM Terkams Paluta yang baru dikukuhkan, Sumber H Simbolon,ST berpesan untuk menjaga jatidiri LSM Terkams di Paluta dengan baik, tegas Simbolon seraya menyampaikan kepengurusan DPC LSM Paluta berjumlah 64 orang dan berharap menjalin kesolidan dan kerjasama yang baik serta membantu keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Semoga LSM Terkams di Kabupaten Paluta akan lebih maju dan bisa berkembang di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Paluta,” harap Sumber H. Simbolon ST seraya menyampaikan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah membantu dan mendukung perkembangan LSM Terkams.

Pengukuhan DPC Lsm Terkams Paluta dihadiri, Ketua Umum DPP Lsm Terkams, Samsul Bahri Hasibuan ST, Sekretaris Umum DPP Lsm Terkams, H. Solihin, Ketua DPD Sumut Terkams, Sumber H. Simbolon ST, Ketua DPC Deli Serdang Subhanuddin Lubis. SH, Ketua DPK Lsm Terkams Percut Seituan, Rahmawati, Ketua Pandawa Sumut, Ruslan, Lsm Strategi, Hipakad Deli Serdang, Polsek Medan Kota, Kecamatan Medan Kota, Forkopimda, DPC Deli Serdang, DPC Tebing Tinggi, DPC Palas, DPC Paluta DPK Percut Seituan beserta anggota, seluruh pengurus panitia dan undangan lainnya. ||| Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya