23.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Satres Narkoba Padang Lawas Amankan 4 Pengedar dan Pemakai Sabu

Berita Terbaru

Aktualonline.co.id PALAS |||
Satuan Narkoba Polres Padang Lawas berhasil menangkap 4 orang pengedar dan pemakai narkotika jenis sabu. Ke 4 orang itu ditangkap di tempat berbeda.

Kapolres Padang Lawas melalui Kasat Narkoba AKP.Agus M Butar Butar pada Wartawan Kamis (13/01/2022) mengatakan, penangkapan ke 4 tersangka pengedar dan pemakai barang haram jenis sabu sabu itu dilakukan di dua tempat pada Selasa lewat, Ke 4 orang tersebut adalah ASK ( 22 tahun), MH ( 20 tahun ), ML ( 35 tahun ) dan AH ( 26 tahun ).

Kasat Narkoba menjelaskan, penangkapan ke 4 tersangka pelaku pelanggaran UU Narkotika tersebut berkat informasi masyarakat dan seterusnya memerintahkan KBO Narkoba Iptu Irmanto beseta 3 anggota melakukan penyelidikan.

Hasil penyekidikan, jelas Kasat, KBO Narkoba Iptu Irmanto, salah satu tersangka berinisial ASK kerap melakukan transsaksi narkotika jenis sabu di Lingkungan 5 Kelurahan Pasar Sibuhuan Kec. Barumun.

Iptu Irmanto beserta anggota lain nya pun berhasil menangkap dua tersangka di antara nya target yakni ASK saat melakukan transaksi di Lingkungan 5 Pasar Sibuhuan.

Selanjut nya kata AKP. Agus, Personil melakukan penggeledahan Badan terhadap dua orang laki laki tersebut dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti dari tangan Arif Salim Koto ( ASK ) , 4 Paket Narkotika jenis Sabu.

Anggota pun kata Kasat Narkoba melakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu orang laki laki di Desa Tanjung Bale, Kecamatan Sosa.

” Pengembangan terus dilakukan dan anggota kembali menangkap seirang tersangka pemakai di desa yang sama” kata AKP.Agus M Buta Butar.

Total tersangka yang di tangkap kata Kasat Narkoba sebanyak 4 orang dengan barang bukti 4 (empat) bungkus plastik klip transparan berisi Narkotika Jenis Sabu, Uang Tunai senilai Rp.250.000, 4 Buah telephon genggam.||| Agus Prayudi

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya