24.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Sabut Imlek,Tri Dharma se-Indonesia Komndasu Berbagi Sesama

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Dalam rangka menyambut Imlek TRI DHARMA Se-Indonesia KOMDASU gelar bakti sosial Berbagi Sesama Peduli Cinta kasih dan kebijakan yang diselenggarakan di Vihara Sri Tirta Manggala Medan.

Dalam rangka menyambut Imlek kami dari tri dharma se-Indonesia komdasu mencoba untuk kembali menggelar bakti sosial secara langsung di vihara Sri Tirta Manggalam”
Kepada Abang Beca suku Tionghoa yang tergabung dalam komunitas Beca Tionghoa Indonesia ( KBETI)

Demikian disampaikan Ketua TRI DHARMA Se-Indonesia KOMDASU, Edi Martino melalui sekjed TRI DHARMA Se-Indonesia KOMDASU, Budi Malem kepada wartawan disela-sela baksos , Minggu (09/01/2022).

Budi juga mengatakan, sejak pandemi COVID-19 mereda merupakan hal yang patut disyukuri adalah kasus COVID-19 mulai mereda, akan tetapi wajib kita ketahui bahwa Pandemi COVID belum seutuhnya berakhir, tetapi secara nasional bisa dikatakan sudah melai surut.

Namun, masyarakat juga mewanti-wanti anggota keluarga maupun warga setempat tetap menaati protokol kesehatan, karena kini muncul varian baru COVID-19 yang dikenal dengan sebutan Omicron, tambah Budi.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa bayang-bayang varian baru COVID memang masih menghantui kita. Namun, dengan niat baik, niat tulus, tentu ditambah dengan penerapan protokol kesehatan yang tidak boleh kendor.

Dengan demikian, kami dari tri dharma se-Indonesia komdasu dalam rangka meringankan sebagian beban saudara- saudara kita mencoba untuk kembali menggelar bakti sosial secara langsung di vihara Sri Tirta Manggalam
Kepada Abang Beca suku Tionghoa.
Yang tergabung dalam komunitas Beca Tionghoa Indonesia (KBETI), kata Budi.

Semoga Tahun 2022 dipenuhi dengan sukacita , cahaya, Kedamaian dan kerukunan menyinari jalan kita semua, agar sehat, bahagia dan damai dihati, tambahnya mengakhiri.||| Zul/Bhirink

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya