22.4 C
Indonesia
Kamis, 18 Juli 2024

Kejar Target 70%,Polsek Medan Area Giat Gelar Vaksinasi Diwilkum

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Kejar target yang diminta oleh pemerintah yakni 70% , maka kepolisian Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kompol Sawangin SH terus melakukan giat vaksinasi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Pada Minggu (09/01/2022), Polsek Medan Area bersama unsur 3 pilar melakukan giat vaksinasi di Pos Sub Sektor Sukaramai dan juga Puskesmas di Wilayah hukum Polsek Medan Area.

Adapun vaksinasi yang dilakukan di Pos Sub Sektor Sukaramai dan dilakukan oleh urkes Polrestabes Medan yang berjumlah 3 Orang (1 Dokter dan 2 Nakes) berhasil memberikan vaksin Dosis I ke 62 Orang terdiri dari Lansia 28 Orang, Umum 31 Orang dan Remaja 3 Orang.

Vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas Bromo Jalan Rotary Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai dengan Vaksinator berjumlah 4 Orang (1 Dokter dan 3 Nakes) dengan hasil warga yang sudah divaksinasi Dosis I 133 Orang terdiri dari Lansia 40 Orang, Umum 87 Orang dan Remaja 6 Orang.

Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Medan Denai Jalan Jermal 15 Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai, dengan Vaksinator 4 Orang (1 Dokter dan 3 Nakes) dengan hasil warga yang sudah divaksin Dosis I 28 Orang, Lansia 27 Orang, Umum 1 Orang dan Remaja Nihil.

Untuk Vaksinasi di Kantor Lurah Tegal Sari 3 Jalan Bromo Gang Santun Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Area, dengan Vaksinator berjumlah 4 Orang. Berhasil memberikan vaksin Dosis I kepada 26 Orang terdiri dari Lansia 26 Orang, Umum dan Remaja Nihil.

Yang di Vaksinasi di Kantor Lurah Sukaramai 1 Jalan Medan Area Selatan Gang 8 Kelurahan Sukaramai 1 Kecamatan Medan Area, dengan Vaksinator 4 Orang. Berhasil memberikan vaksin Dosis I kepada 36 Orang terdiri dari Lansia 23 Orang, Umum 13 Orang dan Remaja Nihil.

Di Kantor Lurah Kota Matsum 1 Jalan Rahmadsyah Kecamatan Medan Area dengan Vaksinator 4 Orang, berhasil memberikan Vaksin kepada 92 Orang terdiri dari Lansia 31 Orang, Umum 61 Orang dan Remaja Nihil.

Sedangkan Vaksinasi di Kantor Lurah Tegal Sari 2 Jalan Bromo Gang Syarif Kecamatan Medan Area dengan Vaksinator berjumlah 4 Orang, dan berhasil memvaksinasi warga untuk Dosis I berjumlah 30 Orang yang terdiri dari Lansia 10 Orang dan Umum 20 Orang serta Remaja Nihil.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin Manurung SH, Wakapolsek Medan Area Akp Khairuddin, Para Kanit, Panit dan personil Polsek Medan Area. Unsur 3 Pilar dan tim Nakes Puskesmas Kecamatan Medan Area juga Medan Denai. Serta Tim Urkes Polrestabes Medan 3 Orang. Acara tersebut terlaksana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.||| Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya