Advertisements

AKTUALONLINE.co.id MEDAN|||
Kejadian pada hari Kamis sekira pukul 13: 30 Wib pada hari Kamis hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan 1 unit mobil mini Bus yang sedang parkir di Jalan Turi Kecamatan Medan Kota, Kota Medan ditimpah pohon besar. 

Menurut warga sekitar lokasi kejadian pohon tumbang yang menimpah mobil mini bus yang sedang parkir dipinggir jalan disebabkan turunannya hujan deras dan sdisertai angin dan tidak ada memakan korban jiwa.

“Sudah ada yang menyampaikan ke Dinas pertamanan agar pohon- pohon dipinggir Jalan ini supaya ditebangi, karena pohon- pohonnya sudah tua”, ujar warga sekitar

Sementara itu supir mini bus B Nainggolan (52) secara langsung dilokasi kejadian diwawancarai aktualonline.co.id, mengatakan, pada saat baru turun hujan ia memarkirkan mobilnya hendak mau makan didepan Rumah Makan.

Lebih lanjut dikatakannya pada saat hendak mau makan tiba- tiba ada suara yang sangat kuat kemudian ia pun keluar dari rumah makan melihat suara yang sangat kuat itu, ternyata pohon besar tumbang yang menimpah mobilnya 

“Saya supir mini bus PT MTS (Maratanto Siregar) bang, gak tau lagi aku bagaimana kerusakan mobil ini bang. Padahal hujan diserai angin tidak begitu sangat kencang bang, kenapa pohonnya bisa tumbang” ujar Nainggolan.

Lanjutnya, ” kalau dilihat pohon yang tumbang ini bang, akarnya pun sudah hampir tidak ada menahan tanah, pohon itu berdiri ditengah saluran air parit bang dan sudah lapuk dan tua pohonya bang” ujar Nainggolan. 

Selain mobil saya, ada juga mobil Avanza yang lagi melintas terkena ranting pohon tumbang tapi kerusakan tidak separah mobil saya, ujarnya lagi.

Sempat Jalan Turi Kecamatan Medan Kota ini mengalami kemacetan namun dapat diatasi pihak Kepolisian Polsekta Medan Kota 

Pohon yang menimpah mobil mini bus PT PTS sudah di dapat diatasi dengan di evaluasi oleh Dinas Pertamanan Kota Medan.|||Sahat MT Sirait 

Editor: SMTS